Link anda akan segera dibuka dalam Dalam :
Detik.

Masa Penjajahan Inggris Di India

Halo Selamat datang lagi bersama Blog saya, pada pertemuan ini saya jadi mengulas tulisan yang bertajuk Masa Penjajahan Inggris Di India. Tulisan sekarang bersama buat bersama sedetail dan sangat mudah mungkin bagi anda mengerti.

Berbicara tentang Masa Penjajahan Inggris Di India benar ialah sesuatu yang sudah menarik mengingat pembahasan ini mungkin berkaitan bersama hal yang ingin anda ketahui dan pelajari. Untuk itulah topik sekarang saya buat.

Baiklah, tanpa buang waktu lagi, dibawah ini ini ialah artikel yang berjudul Masa Penjajahan Inggris Di India.

Masa penjajahan Inggris di India dimulai saat tahun 1858 ketika India dikuasai oleh Raja-Raja India yang diangkat oleh Inggris. Inggris mengambil alih kekuasaan politik serta ekonomi di India dan mengubah sistem pemerintahan India menjadi sistem kolonial. Inggris mengambil alih kekuasaan politik dan ekonomi dengan India serta mengubah sistem pemerintahan India menjadi sistem kolonial. Inggris mengambil alih kekuasaan politik serta ekonomi bersama India serta mengubah sistem pemerintahan India menjadi sistem kolonial. Inggris mengambil alih kekuasaan politik dan ekonomi dengan India serta mengubah sistem pemerintahan India menjadi sistem kolonial. Inggris juga mengubah sistem ekonomi India, menciptakan sistem ekonomi yang didasarkan saat eksploitasi sumber daya kehidupan India dan menciptakan sistem ekonomi yang didasarkan saat eksploitasi sumber daya kehidupan India. Inggris juga menciptakan sistem politik yang didasarkan pada pemisahan ras dan kasta. Inggris juga menciptakan sistem pendidikan yang didasarkan saat pengajaran bahasa Inggris serta budaya Inggris.

Baca Juga :   Peran Abu Bakar Ash-Shiddiq Dalam Sejarah Islam

Masa penjajahan Inggris dengan India berakhir pada tahun 1947 ketika India mendapatkan kemerdekaan. Selama masa penjajahan Inggris di India, banyak perubahan yang terjadi bersama India, baik secara politik, ekonomi, sosial, serta budaya. Inggris juga membawa banyak perubahan positif ke India, seperti pengembangan infrastruktur, peningkatan pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Mungkin, sudah sampai disini saja pembelajaran kita tentang artikel saat ini, mudah-mudahan anda mengerti serta mengerti topik yang bersama jelaskan sehingga jadi berfaedah bagi kepintaran kalian…

Mungkin cukup selamat disini saja saat kali ini, untuk kamu yang ada pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa dengan tulisan berikutnya, terimakasih sudah berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*