Masa Kekaisaran Mughal Di India

Hai Selamat hadir lagi dengan Blog saya, kali saat ini kita akan bahasan bahasan yang berkaitan dengan Masa Kekaisaran Mughal Di India. Topik sekarang bersama buat di sedetail serta semudah nya kepada kalian mengerti.

Berbicara mengenai Masa Kekaisaran Mughal Di India memang merupakan hal yang sudah menarik mengetahui pembelajaran sekarang nya berkaitan dengan sesuatu yang ingin anda lihat dan pelajari. Untuk itunya topik sekarang bersama buat.

Baiklah, gausah basa-basi lagi, inilah ini adalah artikel yang berjudul Masa Kekaisaran Mughal Di India.

Masa Kekaisaran Mughal bersama India dimulai saat tahun 1526 ketika Babur, seorang pemimpin Turki-Mongol, menaklukkan Delhi serta menciptakan Kekaisaran Mughal. Kekaisaran Mughal berkembang menjadi salah satu kekuasaan terbesar di alam saat abad ke-17 serta awal abad ke-18. Kekaisaran Mughal menguasai sebagian besar India dan menciptakan sebuah sistem pemerintahan yang kuat serta berkembang. Kekaisaran Mughal juga menciptakan sebuah budaya yang kaya serta beragam, yang mencakup seni, arsitektur, dan literatur. Kekaisaran Mughal berakhir saat tahun 1857 ketika Inggris mengambil alih India.

Baca Juga :   Peran Uthman Bin Affan Dalam Sejarah Islam: Kompilasi Al-Quran

Mungkin, cukup begini aja pembahasan bersama mengenai bahasan kali ini, semoga kalian memahami dan memahami apa yang bersama bahas sehingga akan berfaedah kepada kepintaran kalian…

Mungkin sudah bertemu disini aja kali saat ini, untuk kalian yang ada pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa bersama tulisan berikutnya, terimakasih cukup berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*