Masa Kolonialisme Di Afrika

Welcome Back Selamat berjumpa lagi di Blog saya, kali saat sekarang kita akan membahas tulisan yang berjudul Masa Kolonialisme Di Afrika. Tulisan ini saya buat dengan sedetail serta sangat mudah nya untuk kalian mengerti.

Berbicara tentang Masa Kolonialisme Di Afrika memang ialah topik yang cukup tertarik mengetahui diskusi sekarang mungkin relasi dengan hal yang ingin kalian lihat dan pelajari. Untuk itulah tulisan sekarang bersama buat.

Baiklah, gausah basa-basi lagi, dibawah ini ini adalah topik yang bertajuk Masa Kolonialisme Di Afrika.

Masa kolonialisme di Afrika dimulai pada abad ke-19, ketika berbagai negara Eropa mulai mengklaim wilayah di Afrika. Ini dimulai di pembagian Afrika oleh Perancis, Inggris, Belanda, serta Jerman pada Kongres Berlin tahun 1884-1885. Negara-negara Eropa ini mengklaim wilayah di Afrika serta mengatur pemerintahan, ekonomi, serta sosial dengan wilayah-wilayah tersebut. Kolonialisme bersama Afrika berlangsung hingga tahun 1960-an, ketika banyak negara Afrika berhasil memerdekakan diri dari kolonialisme Eropa.

Baca Juga :   Sejarah Perkembangan Ilmu Pengetahuan Dalam Islam: Karya-karya Al-Ghazali Dan Ibnu Sina

Mungkin, cukup sampai disini aja pembelajaran saya mengenai artikel saat ini, semoga kamu mengetahui dan mengerti topik yang bersama bahas kemudian jadi berfaedah untuk pemahaman kalian…

Mungkin sudah bertemu disini saja pertemuan saat ini, bagi anda yang ada pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa di topik berikutnya, terimakasih cukup berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*