Masa Pemerintahan Napoleon Bonaparte Di Prancis

Hai Selamat hadir kembali dengan Blog saya, saat kali ini saya jadi artikel topik yang bertajuk Masa Pemerintahan Napoleon Bonaparte Di Prancis. Topik sekarang saya bikin dengan selengkap dan semudah mungkin untuk anda mengerti.

Berbicara tentang Masa Pemerintahan Napoleon Bonaparte Di Prancis benar merupakan topik yang cukup tertarik mengingat pembahasan sekarang nya berkaitan dengan sesuatu yang ingin kamu lihat serta pelajari. Untuk itunya bahasan ini kita buat.

Baiklah, gausah basa-basi lagi, dibawah ini ini adalah bahasan yang bertajuk Masa Pemerintahan Napoleon Bonaparte Di Prancis.

berlangsung dari tahun 1804 hingga 1814. Pada tahun 1804, Napoleon menjadi Kaisar Prancis dan memulai masa pemerintahannya. Pada masa pemerintahannya, Napoleon mengadopsi berbagai reformasi yang meningkatkan efisiensi pemerintah Prancis. Reformasi sekarang termasuk pengenalan sistem hukum yang disebut Code Napoleon, yang mengatur hak-hak warga Prancis serta mengatur hubungan antara pemerintah serta rakyat. Selain itu, Napoleon juga memperluas wilayah Prancis melalui serangkaian perang yang disebut Perang Napoleonic. Perang sekarang membawa Prancis ke puncak kekuasaannya bersama Eropa.

Baca Juga :   Peran Arab Dalam Penyebaran Islam: Khalid Bin Walid Dan Amr Bin Ash

Pada tahun 1814, Napoleon akhirnya dikalahkan oleh sekutu Prancis dan dipaksa kepada mengundurkan diri. Setelah itu, ia dikirim ke pulau Elba bersama Laut Mediterania, dengan mana ia tinggal hingga tahun 1815. Pada tahun itu, ia lagi ke Prancis serta mencoba untuk memulihkan kekuasaannya, tetapi ia akhirnya dikalahkan kembali serta dipaksa bagi mengundurkan diri bagi kedua kalinya. Setelah itu, ia dikirim ke pulau St. Helena di Samudra Atlantik, di mana ia tinggal hingga kematiannya kali tahun 1821.

Mungkin, sudah begini aja pembelajaran kita mengenai tulisan pertemuan ini, semoga kamu mengetahui serta mengetahui topik yang bersama jelaskan kemudian akan berfaedah kepada pengetahuan kalian…

Baca Juga :   Sejarah Perkembangan Karya Sastra Di Eropa

Mungkin cukup sampai disini saja saat pertemuan ini, kepada kamu yang punya pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa di artikel berikutnya, terimakasih cukup berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*