Link anda akan segera dibuka dalam Dalam :
Detik.

Perjalanan Christopher Columbus Menemukan Amerika

Welcome Back Selamat berjumpa kembali dengan Blog saya, saat saat ini bersama jadi artikel artikel yang bertajuk Perjalanan Christopher Columbus Menemukan Amerika. Tulisan sekarang saya bikin dengan selengkap serta sangat mudah mungkin bagi anda mengerti.

Berbicara tentang Perjalanan Christopher Columbus Menemukan Amerika benar adalah topik yang cukup tertarik mengingat pembahasan sekarang nya berkaitan di sesuatu yang ingin kalian tahu serta pelajari. Untuk itulah bahasan sekarang bersama buat.

Baiklah, gausah basa-basi lagi, berikut sekarang ialah artikel yang bertajuk Perjalanan Christopher Columbus Menemukan Amerika.

Pada tahun 1492, Christopher Columbus berlayar dari Palos, Spanyol, di tiga kapal, Santa Maria, Pinta, dan Nina. Tujuannya adalah untuk menemukan jalur baru ke India. Setelah berlayar selama 33 hari, Columbus dan krunya tiba bersama San Salvador, dengan mana mereka disambut oleh penduduk asli. Columbus menganggap bahwa dia telah mencapai India, meskipun dia sebenarnya telah menemukan benua baru. Dia melanjutkan perjalanannya ke Cuba serta ke Haiti, di mana dia menemukan banyak emas. Dia sehingga lagi ke Spanyol dan menceritakan mengenai penemuannya. Dia kemudian berlayar lagi ke Amerika kali tahun 1493 dan 1498. Dia menemukan banyak pulau di Karibia dan menjelajahi pantai timur Amerika Utara. Dia meninggal kali tahun 1506.

Baca Juga :   Sejarah Perkembangan Industri Tekstil Di Eropa

Mungkin, cukup sekian aja ulasan bersama mengenai bahasan pertemuan ini, mudah-mudahan kamu mengerti dan memahami topik yang kita informasikan kemudian akan bermakna kepada pemahaman kalian…

Mungkin sudah sampai disini saja pertemuan pertemuan ini, bagi kalian yang ada pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa bersama tulisan berikutnya, terimakasih sudah berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*