Sejarah Perkembangan Permainan Video

Hai Selamat datang kembali bersama Blog saya, saat kali ini saya akan bahasan artikel yang berkaitan dengan Sejarah Perkembangan Permainan Video. Tulisan ini bersama buat di selengkap serta sangat mudah mungkin untuk anda mengerti.

Berbicara mengenai Sejarah Perkembangan Permainan Video benar ialah sesuatu yang cukup tertarik mengetahui pembahasan sekarang mungkin relevan bersama sesuatu yang ingin kamu tahu dan pelajari. Untuk itunya topik sekarang saya buat.

Baiklah, tanpa buang waktu lagi, dibawah ini ini adalah topik yang berkaitan dengan Sejarah Perkembangan Permainan Video.

Permainan video telah berkembang sejak tahun 1950-an. Pada awalnya, permainan video hanya Dapat dimainkan bersama mesin-mesin yang disebut “arcade”. Mesin-mesin sekarang menggunakan kotak-kotak yang berisi komponen elektronik kepada menghasilkan gambar serta suara. Pada tahun 1970-an, permainan video mulai muncul bersama konsol rumah. Konsol ini menggunakan kaset atau kartrid untuk menyimpan permainan. Pada tahun 1980-an, permainan video mulai menjadi populer di seluruh dunia. Pada tahun 1990-an, permainan video mulai menggunakan teknologi 3D dan grafis yang lebih canggih. Pada tahun 2000-an, permainan video mulai menggunakan teknologi yang lebih canggih lagi, seperti grafis HD dan kontrol gerakan. Pada tahun 2010-an, permainan video mulai menggunakan teknologi virtual reality dan realitas augmented. Pada tahun 2020-an, permainan video telah menjadi lebih canggih serta interaktif. Permainan video pertemuan sekarang dapat dimainkan bersama berbagai platform, seperti konsol, PC, serta ponsel.

Baca Juga :   Sejarah Perkembangan Perdagangan Dunia

Mungkin, sudah sekian aja ulasan kita mengenai tulisan saat ini, semoga kamu memahami serta mengetahui apa yang bersama bahas kemudian akan berguna untuk kepintaran kalian…

Mungkin cukup sampai disini aja saat saat ini, bagi kamu yang memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa dengan artikel berikutnya, terimakasih cukup berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*