Masa Perang Salib Di Eropa Dan Timur Tengah

Hai Selamat hadir lagi dengan Blog saya, pada kali sekarang saya akan topik tulisan yang berjudul Masa Perang Salib Di Eropa Dan Timur Tengah. Tulisan sekarang bersama buat di selengkap dan semudah nya kepada kamu mengerti.

Berbicara mengenai Masa Perang Salib Di Eropa Dan Timur Tengah benar merupakan topik yang cukup tertarik mengingat diskusi ini nya relasi dengan sesuatu yang ingin kamu tahu dan pelajari. Untuk itunya artikel ini kita buat.

Baiklah, gausah buang waktu lagi, berikut sekarang adalah bahasan yang berkaitan dengan Masa Perang Salib Di Eropa Dan Timur Tengah.

Masa Perang Salib ialah periode sekitar 200 tahun dari tahun 1095 hingga 1291 yang melihat serangkaian perang yang dipimpin oleh Eropa Barat bagi mengambil kembali Tanah Suci dari tangan Muslim. Perang Salib dimulai ketika Raja Bohemund I dari Normandia menyerang Antioch pada tahun 1097. Perang Salib berlanjut hingga 1291 ketika Akra, yang ialah salah satu dari tiga kota suci utama, jatuh ke tangan Muslim.

Baca Juga :   Sejarah Perkembangan Ilmu Fiqih: Karya-karya Imam Syafi'i Dan Imam Hanafi

Perang Salib melibatkan banyak negara Eropa, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Belanda, serta Spanyol. Selain itu, banyak negara Timur Tengah juga terlibat, termasuk Turki, Persia, dan Mesir. Perang Salib juga melibatkan banyak sekte Kristen, termasuk Katolik Roma, Ortodoks, serta Protestan.

Perang Salib berdampak besar saat Eropa serta Timur Tengah. Di Eropa, perang Salib menyebabkan perubahan besar dalam politik, ekonomi, dan sosial. Di Timur Tengah, perang Salib menyebabkan pergeseran besar dalam kekuasaan serta pengaruh. Perang Salib juga menyebabkan perubahan besar dalam agama dan budaya dengan kedua wilayah.

Mungkin, sudah sekian aja ulasan saya mengenai artikel saat ini, mudah-mudahan anda mengetahui dan mengerti topik yang saya bahas kemudian jadi berfaedah bagi pengetahuan kalian…

Baca Juga :   Sejarah Perkembangan Seni Arsitektur Islam: Masjid Agung Demak Dan Alhambra

Mungkin cukup bertemu disini saja pertemuan pertemuan ini, untuk kalian yang memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar ya… Sampai jumpa di bahasan berikutnya, terimakasih cukup berkunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*